Tugas: Desain Logo KELAS SAEFUDDIN


  1. Buatlah logo untuk Kelas Saefudin.
  2. Tema logo adalah edukasi/pendidikan
  3. Desain (bentuk, warna, teknik) logo bebas, asal menyertakan tulisan “Kelas Saefuddin” dan “Learn. Share. Happy”.
  4. “Karakter” logo yang diharapkan adalah kasual, kekinian, informatif dan komunikatif namun tetap kuat sebagai media edukasi.
  5. Format desain adalah dalam bentuk .png, .jpg, .atau jpeg., maksimal ukuran file 3 MB, dengan resolusi 300dpi (dapat di-print seukuran A4)
  6. Menuliskan penjelasan dan latar belakang desain yang dibuat, secara ringkas (pada form penyetoran)., juga memasukkan pernyataan melalui form itu yang menyatakan bahwa logo yang dibuat merupakan karya original dan belum pernah dipublikasikan.
  7. Desain yang dikirim dalam 2 (dua) versi: Full Color/FC (tidak ada batasan jumlah warna maupun gradasi) dan Black & White/BW.
  8. Setiap kelompok dapat mengirimkan lebih dari satu karya.
  9. Desain tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan, keasusilaan dan/atau pornografi. Desain juga tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.
  10. Batas waktu pengiriman desain adalah tanggal 8 januari 2018 pukul 23:59 WITA.
  11. Seluruh biaya yang diperlukan dan/atau dikeluarkan oleh kelompok peserta dalam memproduksi desain, ditanggung sendiri oleh peserta.
  12. Setiap dan seluruh materi yang terkandung dalam desain akan menjadi milik akun Kelas Saefuddin dan dapat digunakan untuk kepentingan akun Kelas Saefuddin dalam kurun waktu yang tidak terbatas. Peserta dengan ini membebaskan akun Kelas Saefuddin dari tanggung jawab atas kerugian pihak ketiga manapun yang timbul dari produksi desain logo yang dikumpulkan.
  13. Setiap karya dari setiap kelompok akan dinilai dan dijadikan sebagai nilai ujian #PMPK tahun 2017.
  14. Dari seluruh desain logo akan dipilih 10 karya terbaik, selanjutnya ada 3 karya di antaranya yang akan diikutkan untuk di-voting.

Download (PDF, 311KB)

You May Also Like